CARI Infonet

 Forgot password?
 Register

ADVERTISEMENT

1234Next
Return to list New
View: 10239|Reply: 67

[Dunia] Nurmala, Mak Lurah Yang Sungguh Meluruhkan Hati

[Copy link]
Post time 12-1-2015 10:03 AM | Show all posts |Read mode

mohon maaf ya bapak2 ibuk2 sekaliang, gue ngak bisa translater ke bahasa Malaysia kerana mesin translater gue ada kebocoran
Ole ole dari Bandung. waduh, benarin ya dibilang orang, Bandungan ini orangnya ramai yg cantik2 bakpelakon sinetron kerana tempatnya dilembah antara gunung ganang, cuacanya sejuk sekali.


Nurmala Abdul Hamid Rahmola Lurah Cantik Asal Gorontalo - Punya kelebihan (kemampuan) dan paras cantik membuat Lurah Perempuan asal Gorontalo Nurmala Abdul Hamid Rahmola ikut menghobohkan sosmed, Jika berbicara soal lurah perempuan cantik, sebelumnya juga pernah ada yaitu Ratna Rahayu Pitriyati seorang perempuan yang menjabat sebagai lurah di daerah Sadang Serang, Bandung. Ratna Rahayu Pitriyati mendadak populer juga berkat sosmed. Ia dianggap sebagai lurah cantik yang kala itu banyak diperbincangkan oleh para netizen. Hal ini juga terjadi pada lurah perempuan cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola. Dara muda yang masih berusia 22 tahun ini menjabat sebagai lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.
Nurmala ikut menghebokan sosmed dan menjadi dikenal dari akun twitternya @ghemallahamid yang saat itu ia mengupload foto sebuah surat yang menunjukan bahwa dirinya telah di ankat menjadi seorang lurah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gorontalo Nomor: 821.2/BKD-DIKLAT/SK/37/2014 tertanggal 19 Desember 2014.

"Saudara dipercayakan menduduki Jabatan Struktural Lurah Eselon IV-A di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo," tulis surat itu dalam akun @GorontaloUNITE

Nurmala Abdul Hamid Rahmola
yang ketahui mulai menjabat sebagai seorang lurah sejak 22 Desember 2014 tersebut merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Ia merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung yang lulus pada tahun 2013. Nurmala juga pernah bertugas sebgabai humas dan protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Gorontalo.
Reply

Use magic Report


ADVERTISEMENT


Post time 12-1-2015 10:07 AM | Show all posts
ya ammpunnnn...lurah tu apa kejadahnyerr?
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:08 AM | Show all posts
xtahumenahu replied at 12-1-2015 10:07 AM
ya ammpunnnn...lurah tu apa kejadahnyerr?

tulaaa..terpikirr jugak...tadi..ingatkan lurahhh dendammm...
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:08 AM | Show all posts
bila terbaca 'lurah' ....
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:10 AM | Show all posts
penghulu kot...
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:10 AM | Show all posts
xtahumenahu replied at 12-1-2015 10:07 AM
ya ammpunnnn...lurah tu apa kejadahnyerr?

Haha....nak tergelak...baru nak tnya


Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:11 AM | Show all posts
Gigihnya indon promote..

Rupa mcm gini bukan ramai ke dkt malaysia?
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:13 AM | Show all posts
pelik betol indon nie...
Reply

Use magic Report


ADVERTISEMENT


Post time 12-1-2015 10:17 AM | Show all posts
Lurah? mati mati ingat Lurah LURAAH akakakakaka
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:25 AM | Show all posts
Pak lurah = tok penghulu
Mak lurah = mak penghulu
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:25 AM | Show all posts
Edited by kucen_miang at 12-1-2015 10:30 AM
xtahumenahu replied at 12-1-2015 10:07 AM
ya ammpunnnn...lurah tu apa kejadahnyerr?


lurah ni mcm pegawai negeri atau kalo kat sini pegawai daerah. bertanggungjawab di bawah camat atau sebutan lain adalah pemimpin dan koordinator penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kerja kecamatan . ketua kampung kat sana dipanggil kepala desa.
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:26 AM | Show all posts
nggak ngerti dong..apa2'in lurah? pak lurah? lurah dendam?
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:27 AM | Show all posts

heheheh...tq2
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:30 AM | Show all posts
lurah tu apa???????

pening i... igtkan lurah yg ittewww...
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:31 AM | Show all posts

atas dari ketua kampung kak.
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:31 AM From the mobile phone | Show all posts
nhuser posted on 12-1-2015 02:25 AM
Pak lurah = tok penghulu
Mak lurah = mak penghulu

wakaka..mana ada mak lurah...bu lurah la..
Reply

Use magic Report


ADVERTISEMENT


Post time 12-1-2015 10:32 AM | Show all posts
xdela cantik sgt punn... even mekap pun biasa...

klu x mekap lagi laaaaaaaaaaaaaaaaaa biasa je..
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:34 AM From the mobile phone | Show all posts
rospinki posted on 12-1-2015 02:26 AM
nggak ngerti dong..apa2'in lurah? pak lurah? lurah dendam?

lurah tu kayak lembah gitu..

jadinya lembah dendam...
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:35 AM | Show all posts
kucen_miang replied at 12-1-2015 10:31 AM
atas dari ketua kampung kak.

baiklahh dikkk...dah ala2 penghulu ke???
Reply

Use magic Report

Post time 12-1-2015 10:35 AM | Show all posts


bu lurah nurmala



bu lurah ratna




biasa jer. meluruhkan hati om2 dan kakek2 boleh la.
Reply

Use magic Report

You have to log in before you can reply Login | Register

Points Rules

 

ADVERTISEMENT



 

ADVERTISEMENT


 



ADVERTISEMENT



ADVERTISEMENT


Mobile|Archiver|Mobile*default|CARI Infonet

3-2-2023 02:55 AM GMT+8 , Processed in 0.099415 second(s), 43 queries .

Powered by Discuz! X3.4

Copyright © 2001-2021, Tencent Cloud.

Quick Reply To Top Return to the list