CARI Infonet

 Forgot password?
 Register
Search
Carian Terbanyak:
123Next
Return to list New
View: 4387|Reply: 56

[Dunia] Tajok Kontot Viral #44: Identiti Menantu Raje Terkaye Burjaye Ditebak Jurnalis Indon ~ Saudagar Kopi #rupenye

[Copy link]
Post time 22-1-2022 01:09 PM | Show all posts |Read mode
Sosok Misterius Bule Tampan yang Menikahi Putri Fadzilah Bolkiah, Ternyata Bos Kopi Ternama di Brunei                                                        Ghulam Halim Hanifuddin               
                                        - 22 Januari 2022, 09:50 WIB




JURNAL SOREANG - Anak perempuan Raja Brunei, Fadzilah Lubabul Bolkiah baru saja melangsungkan pernikahan dan siap memulai hidup baru bersama pria bernama Abdullah Nabil Mahmoud Al-Hashimi.
Pernikahan kedua pasangan ini menjadi sorotan media, karena dilangsungkan selama 10 hari berturut-turut.
Fakta menariknya, Tak banyak yang mengenal sosok Putri Fadzilah Lubabul Bolkiah.
Diketahui memang Putri Fadzilah tak setenar adik kandungnya, Pangeran Abdul Mateen.
Sosok suami dari Putri Fadzilah bahkan lebih misterius lagi.
Tak banyak pemberitaan soal Abdullah Nabil Mahmoud Al-Hashimi di sosial media maupun di internet.
Namun setelah ditelusuri, ternyata sosok bule tampan ini merupakan bos kopi ternama di Brunei Darussalam.
Ia merupakan pengusaha kopi sekaligus pemilik dari Roasted Sip.
Usut punya usut, usaha kopi milik Abdullah Nabil Mahmoud Al-Hashimi ini telah berdiri sejak 11 Maret 2016.
Dalam bisnis kopinya yang bernama Roasted Sip tersebut, Abdullah mengolah biji kopi mentah langsung dari petani.
Biji kopi dari petani ini kemudian di roasting atau sangrai menjadi produk kopi siap konsumsi.

Punya Darah Irak
Satu hal yang menarik lagi dari sosok bule tampan yang menikahi Putri Fadzilah Bolkiah, yaitu dia mempunyai darah Irak.
Dikutip dari berbagai sumber, Abdullah Nabil Mahmoud Al-Hashimi lahir di Irak.
Meski lahir di Irak, namun Abdullah merupakan warga negara dan berkebangsaan Kanada.

        

This post contains more resources

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:14 PM From the mobile phone | Show all posts
Okla saudagar kopi
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:19 PM From the mobile phone | Show all posts
makadek replied at 22-1-2022 01:14 PM
Okla saudagar kopi

Kopi boleh replace nasi utk buat kangkangan tak? Menteranya sama atau lain sedikit?

Tanya aja....

Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:31 PM | Show all posts
satu lagi bukti ummah ereb itu dipandang mulia oleh ummah melayu boleh dapat puteri raja terkaye

agak2 kalau pengusaha kopitiam tu sawo matang berkerak ada luck tak kat timur tengah. tanye juga

Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:33 PM From the mobile phone | Show all posts
Ingatkan saudagar popi..terkujat i
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:36 PM From the mobile phone | Show all posts
Decaffeinated replied at 22-1-2022 01:31 PM
satu lagi bukti ummah ereb itu dipandang mulia oleh ummah melayu boleh dapat puteri raja terkaye

ag ...

Ko ni cakap macam takda iman langsung...

Jodoh iteww boleh salah alamat kewww?

Cuba try test jawab....

Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:37 PM From the mobile phone | Show all posts
Belibis replied at 22-1-2022 01:33 PM
Ingatkan saudagar popi..terkujat i

Iteww next change kot?

Kahkahkahkah
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:44 PM | Show all posts
stingerkitkat replied at 22-1-2022 01:36 PM
Ko ni cakap macam takda iman langsung...

Jodoh iteww boleh salah alamat kewww?

kat mana tah aku baca ada orang tanya rezeki memang tak salah alamat tapi kenapa tak alamat umah dia... koh koh koh...


Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:46 PM | Show all posts
teringat plak kopi pasir kt cafe @cititel...sedap giler plus ader tarian gelek2 nmpak pusat
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 01:49 PM From the mobile phone | Show all posts
Decaffeinated replied at 22-1-2022 01:44 PM
kat mana tah aku baca ada orang tanya rezeki memang tak salah alamat tapi kenapa tak alamat umah d ...

TUHAN akan berikan pada hambaNYA  pada apa yg dia perlukheun pada waktu yg tepat.... bukan pada apa yg hambanya mahukheun diwaktu yg salah...dan jika ko beriman tentu ko tahu DIA la sebaik baik perancang.....

Do copypaste tazkirahaku ini and forward to her/him...
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 02:31 PM From the mobile phone | Show all posts
setenar tu apa

Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 03:50 PM | Show all posts

Pencarian Anda "setenar" tidak ditemukan di Kamus Besar Bahasa Indonesia


sorry tak dapek nak tolong




Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 04:14 PM From the mobile phone | Show all posts
Arab arab ni so bakal menyusul mcm pak mentua ke ada 2 3.. murka x kalau menantu buat gitu
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 04:28 PM From the mobile phone | Show all posts
Tampan ke woiiii
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 04:29 PM | Show all posts

The root word is 'tenar' n 'se' is penambahan.  Tenar maksudnya popular, masyhur, ternama. Setenar = sepopular, lebih kurang gitulah.
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 04:36 PM From the mobile phone | Show all posts
Kopi.... Best
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 04:46 PM | Show all posts
pesen2 muka bapak n pakcik2 sheols jugak..
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 04:52 PM From the mobile phone | Show all posts
kenapa kerabat diraja brunei tdak menikah ngn kerabat diraja malaysia? rasa mcm xda
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 05:00 PM From the mobile phone | Show all posts
TuntungReturn replied at 22-1-2022 04:52 PM
kenapa kerabat diraja brunei tdak menikah ngn kerabat diraja malaysia? rasa mcm xda

Ada....adik sultan kelantan, Tg Amalin kawen dgn Prince Qawi (anak sedara Sultan B)
Reply

Use magic Report

Post time 22-1-2022 05:24 PM From the mobile phone | Show all posts
Choyy typical ereb pprt jahhh
Reply

Use magic Report

You have to log in before you can reply Login | Register

Points Rules

 



Mobile|Archiver|Mobile*default|CARI Infonet

22-5-2022 07:14 AM GMT+8 , Processed in 0.109411 second(s), 22 queries .

Powered by Discuz! X3.4

Copyright © 2001-2021, Tencent Cloud.

Quick Reply To Top Return to the list